Silahkan

Home » » Ternyata Aku Tak semanis yang Kau Kira

Ternyata Aku Tak semanis yang Kau Kira

Written By Titinkita.blogspot.com on Rabu, 01 Mei 2013 | 02.49


oleh Titin Sw
Ternyata aku tak sehebat yang aku kira
Ternyata aku tak sepintar yang aku kira
Ternyata aku juga tak seburuk yang kurasa
Ternyata aku begitu lucu dan manis bagimu
Namun,
Ternyata aku tak setenang yang kau kira
Ternyata aku tak sebaik yang kau kira
 Ternyata aku tak semanis yang kau kira
Begitupun sebaliknya,
Ternyata kau tak setampan yang kukira
Ternyata kau tak seindah yang kurasa
Ternyata kau bukan segala-galanya juga
Ternyata Manusia sama saja
Tidak ada yang lebih hina dari kita
Manusia mempunyai sisi kebodohannya masing-masing
Manusia mungkin bisa dinilai dari sisi manfaatnya bagi orang lain
Manusia mungkin bisa dinilai dari sisi pengabdiannya
Manusia mungkin bisa dinilai dari sisi ketulusan dan kerendahan hati.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PIKIRAN BEBAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger