Silahkan

Home » » APAKAH YANG AKU INGINKAN DARI LELAKI

APAKAH YANG AKU INGINKAN DARI LELAKI

Written By Titinkita.blogspot.com on Jumat, 26 April 2013 | 04.59


(oleh Titin Sw)
Apakah yang sebenarnya Aku inginkan dari lelaki
Apakah rumah yang mewah?
Sebegitu dangkalkah yang Kau pikirkan tentang diriku
Apakah yang Aku inginkan dari lelaki
Apakah wajahmu yang rupawan?
Begitu rendahnya penilaianmu terhadapku
Apakah yang Aku inginkan lagi
Apakah uangmu yang berlimpah?
Apakah Kau mengharap membeliku
Tahukah Kau apa yang membuatku bahagia?
Tahukah Kau apa yang membuatku tentram berada disisimu?
Tahukah Kau apa yang membuatku tidak jenuh menjalani dunia ini?
Tahukah Kau apa yang membuatku setia?
Sungguh sifat penyayangmu yang aku peluk dalam kalbu
Sungguh sifat pengertian dan kerja kerasmu yang aku jaga dari pagi hingga malam hari
Kau selalu berbagi cerita tentang hidup dan dunia
Namun Kau tak pernah memberi penilaian terhadapnya
Sungguh sifat low profile yang aku impikan
Hingga Aku yakin kita dapat menjadi teman sejati selamanya.

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PIKIRAN BEBAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger