Silahkan

Home » » AKU BERSIMPUH UNTUK BERDIRI

AKU BERSIMPUH UNTUK BERDIRI

Written By Titinkita.blogspot.com on Minggu, 09 Juni 2013 | 00.14


Aku bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta pada lelaki sebelum mereka memulainya. Aku bersimpuh semoga lelaki di dunia lebih banyak merasakan patah hati daripada wanita. Meskipun jumlah wanita lebih menumpuk yang membuat mereka lelaki menyombongkan diri. Aku bersimpuh agar banyak lelaki yang sombong itu merasakan lebih patah hati. Agar mereka bisa lebih peka penderitaan apa yang dirasakan para wanita.
Jika aku boleh memilih aku tidak akan memilih terlahir dengan jiwa yang lemah dan rapuh. Hanya wanita bisa menahan penderitaan sedemikian rupa. Lelaki hanya menghapus kenangannya, tapi wanita dengan lihainya menyimpannya dalam hati. Memang lebih baik tidak usah memulai apapun daripada berdiri dengan hati yang retak. Seperti berpijak dilantai yang retak yang dibawahnya digenangi lautan air yang siap menelan kita.
Memang jatuh cinta bisa menerbangkan kita ke langit tanpa batas, tapi cinta dapat menghempaskan kita ke palung yang terdalam. Kadang tanpa sengaja kita terjebak di dalamnya dan tak mudah keluar darinya. Satu kali saja cukup apalagi berulang kali merasakannya.
Bukan aku tak mampu membuka hati
Tapi lebih baik kau pertimbangkan dulu perasaanmu
Jika aku pun tidak bergeming dengan semua itu
Pergilah dengan cepat dan berpalinglah

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PIKIRAN BEBAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger