Silahkan

Home » » AKU MENGIDOLAKAN DIRIKU SEPERTI MENGIDOLAKAN TAYLOR SWIFT!!

AKU MENGIDOLAKAN DIRIKU SEPERTI MENGIDOLAKAN TAYLOR SWIFT!!

Written By Titinkita.blogspot.com on Senin, 10 Juni 2013 | 22.13




Wah, mungkin dahi kalian berkerut kan ketika kalian membaca judul tulisan ini. Yaa itu benar kalian tidak salah baca brai!!. Untuk mengeluarkan kata-kata dari judul itu aku butuh bertapa 7 hari 7 malam lho. Hahahaa, Ah just kiddingfriend :).
Yuk kita simak kenapa aku bisa berkesimpulan seperti itu dari paragraf selanjutnya ini:
Apa sich hal paling menyakitkan dalam hidupmu sobat? Apa alasan berikut bisa saya jadikan kemungkinan, yaitu ketika kalian patah hati, ketika kesialan datang pada kalian, ketika orang lain mencaci kalian atau hal-hal lainnya yang membuat kalian menjadi mudah dan cepat depresi. Tidak salah kalau kalian sakit hati karena semua itu tapi semua itu bukan alasan yang tepat sobat. Semua itu sebenarnya alasan kecil untuk membela diri sendiri sepenuhnya. Alasan sebenarnya adalah karena kalian tidak menghargai diri kalian sepenuhnya, selalu menyalahkan diri dan tidak berani berpendirian. Kalian selalu terombang ambing oleh perasaan, penilaian dan kata-kata orang lain. Kalian terkekang oleh belenggu orang lain. Kalian selalu dikekang oleh pikiran negative yang kalian buat sendiri. Selalu mengekang kata hatimu, padahal itulah kebebasan satu-satunya yang dimiliki manusia yang dianugerahkan oleh Tuhan.
Tidak bisakah kalian menghargai dan menyayangi diri kalian seperti kalian mengidolakan seorang idola. Seperti aku mulai menghargai diriku detik ini seperti  mengidolakan seorang idola layaknya bintang bersinar Taylor Swift, Coldplay atau seperti IU dari korea. Kenapa aku tidak takut mengatakan hal ini pada kalian. Kenapa aku tidak takut dicaci oleh kalian mungkin. Jika kalian tidak mau mengatakan hal yang sama seperti yang aku katakan pada diriku sendiri pada diri kalian sendiri, berarti terdapat keraguan pada diri kalian terhadap energy positif yang Tuhan berikan pada dirimu. Kalian meragukan ciptaan Tuhan, bukankah masuk akal sobat!
Sudah selayaknya seorang idola mendapatkan pujian karena penghargaan terhadap dirinya yang tinggi. Meskipun mereka juga tidak luput dari cacian dan makian. Sesungguhnya jika setiap orang dapat menghargai dirinya dengan sebaik-baiknya, maka semua kebaikan akan datang padanya. Bagaimana dia bisa dihargai orang lain atau orang banyak jika dia tak dapat menghargai dirinya terlebih dulu dengan segala hal positif yang bisa dilakukan tanpa mendengarkan berbagai pendapat miring orang lain. Peace and Love :). CU.
Share this article :

2 komentar:

  1. Terima kasih atensi dan apresiasi info blog. Semoga sukses selalu. jangan lupa mampir di blog ku: propertypas.blogspt.com

    BalasHapus

Adsense Indonesia
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PIKIRAN BEBAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger